Chris "The Dragon" John Pertahankan Gelar Bulu Super Champion Dengan Angka Mutlak

Petinju Indonesia, Chris John mempertahankan gelar juara dunia kelas Bulu Super Champion  setelah tiga hakim memberi kemenangan angka mutlak atas Fernando Saucedo, Minggu.
Chris John menang angka mutlak atas lawannya. Tiga hakim yang bertuga semua memberi kemenangan buat petinju Indonesia ini yaitu 119-109, 118-109, 120-108.
Dalam pertarungan yang berlangsung di stadion tennis indoor Gelora Bung Karno Senayan ini, Chris John tampil agresif. Tampaknya ia tidak mau kehilangan pamor dengan penampilan agresif petinju Indonesia lainnya, Daud "Cino" Yordan yang menang TKO atas lawannya, Damian David Marciano.
Chris John naik ring dengan berat badan  dengan bobot 56,9 kg. Sementara penantangnya asal Argentina memiliki bobot 56,7 kg. Batas berat yang ditentukan untuk duel ini adalah 57,01 kg.
Berbeda dengan sesumbarnya sebelum pertandingan untuk tampil dengan gaya counter boxing, Chris John justru tampil agresif. Petinju kelahiran Banjarnegara, Semarang, 14 September 1979 ini mendesak terus lawannya yang bersuia 2 tahun lebih muda.
Sumber : kompas.com