Aturan Bercinta Ala Pria

 
 
Wanita biasanya mencari informasi seputar aktivitas bercinta di internet, buku, atau bertanya dengan teman. Tetapi, justru tidak menghiraukan 'pelajaran' bercinta yang diberikan oleh pasangannya.

Padahal, pasangan adalah guru terbaik dalam hal bercinta, karena ia yang paling mengetahui kebiasaan Anda. "Setuju atau pun tidak setuju, ada beberapa hal yang yang diajarkan pria pada pasangannya saat bercinta, begitu juga sebaliknya," kata Radhika Saini, penasihat hubungan, seperti dikutip dari Times Of India.


Berikut pelajaran bercinta dari pria yang harus Anda ingat-ingat dan praktekkan. Tentunya agar aktivitas bercinta Anda semakin hangat dan seru.

- Inisiatif
Banyak wanita yang cenderung malu untuk mengajak pasangan bercinta. Sehingga, wanita cenderung menunggu ajakan pasangan, lebih pasif, dan pria menjadi lebih pro aktif. Padahal tidak perlu malu untuk mengajak pasangan bercinta, ia justru akan merasa Anda sangat menggairahkan. Dengan inisiatif Anda, membuat suasana bercinta menjadi berbeda dan tidak menoton. Jika perlu, Anda lah yang memegang kontrol.

- Eskperimen
Ini adalah hal yang sering dilakukan pria dan wanita cenderung malas melakukannya. Mulai dari posisi, tempat bercinta, hingga ritual foreplay. Wanita lebih suka melakukan hal rutin dan pria selalu ingin bereksperiman dan mencoba hal baru saat bercinta. Jadi, cobalah untuk lebih berani bereksperimen agar suasana bercinta tidak membosankan. Pasangan pasti akan menuruti keinginan Anda.

- Menikmati dan mengevaluasi
Wanita memiliki kecenderungan untuk bersikap kritis terhadap segala sesuatu yang dilakukan pasangannya saat bercinta. Saat mencoba posisi baru, wanita akan mulai mengkritisi, baik dari hal kenyamanan, gerakan hingga tingkat kesulitannya. Padahal masih dalam proses penyesuaian.

Hal ini bisa membuat pria jadi malas bercinta. Untuk itu, lakukanlah kebiasaan pria yaitu dengan menikmati dulu prosesnya meskipun butuh banyak usaha, setelah itu baru evaluasi. Lakukan lagi dengan menyesuikan kenyamanan dan kepuasan satu sama lain. Jangan mengkritisi setiap hal, karena akan merusak suasana bercinta.

- Berbagi
Cobalah untuk membagi fantasi Anda dengan pasangan. Hal ini sangat disukai pria. Mereka tidak akan ragu mengungkapkan keinginannya pada pasangan yang dicintainya, dan berharap begitu juga sebaliknya. Tetapi, wanita cenderung risih untuk mengungkapkannya.

Pria juga sebenarnya ingin mengetahui apa yang disukai dan tidak disukai pasangannya saat becinta. Jadi, jangan ragu untuk mengatakan apa yang Anda sukai dan tidak sukai. Jangan pelit untuk ungkapkan pujian saat dia menyenangkan Anda. Lebih terbuka akan membuat kehidupan seksual Anda dan pasangan menjadi lebih menggairahkan.

sumber: VIVAnews