Sensasi Hebat Bercinta Di Dalam Air

Berhubungan intim di tempat basah, ehm, bagaimana ya sensasinya? Bercinta tidak harus monoton dilakukan di ranjang ataupun lantai. Variasi seks di dalam air akan memberikan pengalaman yang tak kalah seru.
http://2.bp.blogspot.com/-94TmS_ajUzM/TXHPCV_hvjI/AAAAAAAAHGw/Fs7zdvr2WiY/s400/cinta%2Bdi%2Bair.jpg
Seperti dikutip dari AskMen, bercinta di dalam air merupakan pilihan seru bagi Anda berdua. Apalagi dalam suasana air kolam renang yang dingin.

Licin, tapi menyenangkan

Bercinta di dalam air menghadirkan sensasi licin, tapi menyenangkan. Anda dapat menggunakan kondom jenis silikon kedap air yang tidak akan mengurangi kenyamanan saat penetrasi. Bercinta di dalam air merupakan varian seks yang terdengar seksi, juga menghadirkan keasyikan dan kenikmatan berbeda.


Keadaan basah

Mungkin Anda berpikir, harus menggunakan ekstra pelicin kala bercinta di dalam air. Anda keliru sebab dengan banyaknya cairan pelicin, justru akan membersihkan cairan alami yang keluar dari area sensitif tubuh Anda. Hasilnya, kepuasan seks akan berkurang kenikmatannya.

Tingkatkan gairah

Efek air tidak hanya memberi kesegaran, tapi juga mampu memberikan gairah luar biasa bagi aktivitas intim Anda berdua. Kandungan oksigen dalam air dapat memacu rangsangan yang hebat sehingga tubuh kembali segar. Anda pun semakin semangat dalam bercinta. Fantasi nakal dapat terealisasi dengan sensasi berbeda, seperti bercinta di dalam air.