WOW..Pendukung Tim Sepak Bola Amerika Masih Juga Suka Main Tusuk




Ilustrasi
Puluhan penggemar olah raga berkelahi dan dua orang menjadi korban penusukan sebelum sebuah pertandingan sepakbola Amerika.
Perkelahian terjadi sebelum pertandingan antara Southern California-UCLA. Sekitar 50 hingga 75 orang terlibat dalam perkelahian di area parkir di Rose Bowl, tiga jam sebelum pertandingan dimulai.
Sementara dua anggota polisi mengalami cedera terkilir pada bagian tangan dan pergelangan kaki. Namun keduanya sudah keluar dari rumah sakit.Polisi wilayah Pasadena, Darryl Qualls mengatakan dua orang menjadi korban penusukan. Satu korban ditusuk pada bagian leher, sementara  seorang lainnya pada bagian punggung. keduanya dilarikan ke rumah sakit terdekat.
Polisi menahan dua orang tersangka pelaku penusukan. sementara seorang lainnya diperiksa dengan tuduhan menyerang anggota polisi.
Menurut polisi perkelahian massal terjadi karena adanya persaingan antara kedua sekolah dan dipicu oleh konsumsi minuman keras. "POara penggemar tersebut sangat fanatik dengan klub mereka masing-masing."
Persaingan antara UCLA dan USC sudah berlangsung sejak lama, apalagi kedua sekolah ini sama-sama berada di Los Angeles dan terpaut hanya 13 mil.
Sumber : www.kompas.com