5 Tanda Dia Bukan Tipe Pasangan Terbaik

5 Tanda Dia Bukan Tipe Pasangan Terbaik 
Sebelum memutuskan seseorang menjadi pasangan Anda, sebaiknya kenali lebih dalam tentang dirinya. Ini penting agar Anda tak menyesal di kemudian hari.

Mungkin dari Anda saat ini sedang menjalani pendekatan dengan beberapa pria dan masih bingung untuk memutuskan siapakah sosok yang sesuai untuk Anda. Jangan dulu tergesa-gesa memutuskan. Mengenali sosok seseorang memang membutuhkan waktu yang tak singkat, apalagi yang menyangkut pilihan hati. Tentu ini bukan hal main-main untuk memutuskannya.

Nah, agar Anda tidak bingung menentukan apakah si dia tipe yang buruk untuk Anda, kenali tandanya berikut ini seperti dilansir Idiva.

- Tagihan pembayaran telepon, internet, dan perjalanan lainnya lebih banyak dari Anda.

- Anda jadi sering menangis. Sosoknya tak bisa menenangkan Anda, sementara Anda adalah orang yang takut dengan kesunyian.

- Anda jadi minim bertemu dengan teman-teman dan keluarga selama berminggu-minggu karena hampir semua waktu Anda dilewatkan bersama dia.

- Kebanyakan teman-teman Anda  mengatakan kalau dia adalah sosok yang tak layak  untuk Anda.
- Anda sering jatuh sakit.

Cara terbaik untuk sebuah perubahan
Jauh di lubuk hati mungkin Anda sadar bahwa orang ini tidak baik untuk Anda. Nah, sudah saatnya bagi Anda untuk menghadapi ketakutan ini dan memunculkan keberanian Anda untuk menemukan sosok yang terbaik untuk Anda. Ingat, kendali cinta bukan dipegang oleh orang lain, tetapi oleh Anda sendiri yang menentukannya sejak awal. Kalaupun saat ini dia bukanlah sosok terbaik, jangan lekas memaksakan. Percayalah bahwa cinta sejati akan hadir dan indah  pada waktunya.