HaiFren.com Situs Jejaring Pertemanan Baru Indonesia

Indonesia kedatangan situs jejaring sosial baru, yang bernama Haifren . Berdiri pada hari Sabtu, 26 Februari 2011 dan cukup mendapatkan sambutan yang baik dari para pecinta jejaring sosial. Visi dan Misi, menciptakan tempat sharing, berbagi dan menjaring pertemanan baru dari seluruh Indonesia bahkan bukan tidak mungkin akan go International jika mendapat dukungan dari kita semua.


Membawa desain tampilan yang simple tidak terlalu banyak pernak pernik, ringan di browser walaupun koneksi lagi lambat. Mungkin desain tampilan simple ini yang disuguhkan dan diunggulkan oleh pembuatnya, karena banyak jejaring sosial lain namun tampilannya terkesan terlalu penuh baik itu dengan iklan maupun widget.

Dari segi fitur memang masih standar, karena memang masih baru dan akan terus dikembangkan untuk kemudahan pemakainya. Satu yang membedakan dengan jejaring sosial lain, yaitu adanya tempat Jual/Beli. yang tentu memudahkan usernya untuk bertransaksi Online, karena bisa langsung pesan via chat yang disediakan jejaring ini. Untuk fitur selebihnya masih dalam tahap pembuatan kali ya. karena masih sama dengan jejaring sosial lokal lain

Untuk lebih lengkapnya langsung saja lihat ke HaiFren.com atau Daftar Klik Disini