Fakta Mengenai Ciuman

kiss
Ini adalah fakta menarik soal ciuman. Ia tidak hanya bumbu utama kala bermesraan, namun bisa menjadi satu pertanda, atau sensasi yang tidak akan habis dieksplorasi.
 
Bibir lebih Sensitif Dibanding Jari
Terdapat syaraf 100 kali lebih banyak di bibir daripada jari. Itulah kenapa berciuman sebelum, selama, dan sesudah bercinta sangat memuaskan.
40 persen laki-laki berkata…
Berciuman dalam waktu yang lama membuat mereka sangat siap untuk berhubungan seks. (sumber : polling Cosmopolitan, april 2009)
Perhatikan kecupan pamit laki-laki
Jika biasanya pria Anda mengecup dengan cepat, tandanya ia sangat menjaga diri dan tidak mudah terbawa emosi. Namun jika hal itu baru saja terjadi, waspadalah karena itu tanda si dia mulai merasa ragu dengan hubungan Anda dan dia. (sumber : pakar body language, Tony Reiman)
Keintiman Berciuman Bertambah Jika…
Tidak ada jarak kala berciuman. Kala pinggul bertemu, kadar keintiman Anda dan pasangan akan melonjak drastis. (sumber : penulis buku The Art of Kissing, William Cane)
Jika Pria Mulai Membuka Mulut
Tidak sekadar mengajak bermain lidah, namun juga mentransfer testoteron kepada Anda. Jadi ketika dia mulai agresif, ini tidak hanya soal gairahnya, namun ia juga ingin Anda lebih “terbakar”. (sumber : studi University of Albany)
54 Persen Perempuan…
Antara usia 18-24 tahun mengaku pernah berciuman dengan sesama perempuan. Presentase turun menjadi 43 persen untuk wanita berusia 25-34 tahun.