Ternyata, Istilah Mr P Tiap Negara Berbeda

 
Peran feromon
Anda hampir tidak memiliki kontrol atas apa atau siapa yang Anda nilai seksi. Daya tarik seks dan bagaimana kita merasa terhubung dengan seseorang sebagian besar ada hubungannya dengan faktor fisik dan psikologis kita dengan orang tersebut.

Feromon memainkan peran penting dalam hal ini. Biasanya, kita cenderung tertarik pada seseorang yang mengeluarkan bau khas tertentu, tapi tidak demikian penilaian orang lain.

Istilah untuk Mr P

Orang Spanyol memiliki ratusan istilah untuk menggambarkan alat kelamin pria. Pada dasarnya, orang Spanyol memang pandai mengartikulasikan seks. Istilah dimaksud, seperti machete (parang/bahasa Venezuela), matacuaza (ular/bahasa Meksiko), dan pedro/petrus (bahasa Spanyol). Orang Prancis memiliki sekira 100 istilah untuk Mr P sedangkan orang Jerman mempunyai setengahnya.

Babi, binatang paling lama orgasme

Penghargaan untuk hewan paling hot jatuh kepada babi betina. Babi betina bisa orgasme selama 30 menit.

Ukuran tangan tidak sama dengan ukuran Mr P

Tidak ada hubungan yang nyata antara ukuran tangan seorang pria dan Mr P-nya. Banyak informasi salah kaprah soal ukuran alat genital pria. Mitos lainnya bahkan menyamakan ukuran hidung, kaki, dan jari telunjuk pria dengan Mr P.

Sayang, tidak ada bukti medis yang mendukung mitos tersebut, salah satunya seperti dilakukan baru-baru ini di St Mary's Hospital. Mereka memeriksa 104 pria dengan ukuran kaki 8-13 hanya untuk menyimpulkan bahwa tidak ada kaitan antara ukuran bagian tubuh tertentu dengan Mr P pria. Hasil kajian sendiri telah dipublikasikan dalam The British Journal of Urology International.

Seledri juga bikin Anda hot

Tiram diyakini sebagai afrodisiak dengan kandungan protein murni, pendorong energi yang akan membuat Anda kuat di ranjang. Ternyata, begitu pun seledri yang memiliki kandungan vitamin A, B, C dan D serta kaya mineral dan air.