Agnes Monica Meninggal, Benarkah?

Agnes Monica Meninggal? - Agnes Monica dikabarkan meninggal dunia. Pesan berantai di Blackberry Messenger (BBM) menyebutkan setelah dirawat di rumah sakit karena cidera punggung, Agnes over dosis. "Pada tanggal 28 mei 2011 jam 11:00 wib aAnes meiggal dunia di rumah sakit hal ini di rahasiakan pihak

management,rumah sakit dan keluarga agnes menurut sumber agnes meninggal karena over dosis obat tingkat tinggi di rencanakan agnes akan di kuburkan besok dan kami tidak tahu dimana agnes di makamkan," demikian bunyi kabar itu.
Benarkah kabar ini? Hal tersebut dibantah oleh manajer sekaligus kakak dari Agnes Monica, Christian.
" Jelas-jelas dia sudah sembuh hari ini, kondisinya sudah pulih. Berita dari mana itu mas,"ujar Christian ketika dihubungi Tribunnews.com, Minggu (29/5/2011).

Tak hanya dari Christian saja bantahan tersebut diberitakan, dari akun twitter Agnes Monica pribadi yang bernama @ agnezmo, ditulis kalau dirinya sudah sehat kembali. Bahkan rencananya hari ini dirinya akan keluar dari rumah sakit.

" RT @agnezmo: Yaaaay.. Today udh bisa keluar dari RS.. Puji Tuhan. :) Thank You, Jesus… :')"isi akun twitter Agnes Monica, beberapa jam yang lalu.

Agnes Monica terbaring di rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk mulai hari Rabu (25/5/2011). Agnes Monica dikabarkan cedera dibagian tulang punggungnya.


http://jiastisipolcandradimuka.blogspot.com/