Foto Jasad Osama Bin Laden Disiarkan

Stasiun televisi Pakistan menyiarkan wajah dari Osama Bin Laden yang rusak karena penyergapan yang dilakukan pasukan Amerika Serikat (AS). Apakah benar dia? atau Propaganda? Mari kita lihat secara seksama dan bersama beritanya.

Tampak dari siaran televisi tersebut wajah dari Osama Bin Laden lengkap dengan janggut berwarna hitam. Wajahnya pun dipastikan memang Osama Bin Laden.

"Foto dari Osama Bin Laden sudah dirilis. Foto ini diverifikasi sebagai Osama Bin Laden," ungkap presenter televisi Pakistan Geo, Senin (2/5/2011).

Selain Geo, televisi-televisi lain juga turut menampilkan foto wajah pemimpin jaringan teroris Al Qaeda tersebut. Tampak jelas noda darah di dahi serta di pelipis bagian kiri. Sementara mata kanannya tertutup rapat namun pada mata kiri masih nampak terlihat sedikit bola matanya.

Rambut Osama kelihatan menipis dan giginya terlihat sedikit di antara bibirnya. Presiden AS Barack Obama beberapa jam lalu mengumumkan Osama Bin Laden tewas di sebuah rumah di Pakistan. Pemimpin Al Qaeda itu tewas setelah terlibat baku tembak.

Sementara itu dilain pihak sebagian kecil orang masih meragukan keaslian foto tersebut.[hasil editan] cukup menarik seperti yang terjadi diforum-forum. Mereka mencoba menyamakan ketika foto Osama dalam keadaan hidup dan foto Osama setelah diberitakan meninggal oleh pihak AS, dengan melihat "senyum atau bibir Osama" contoh seperti ini: