10 Maskapai Penerbangan Termewah Dari Seluruh Dunia

Apakah Anda memiliki ingin bepergian menggunakan maskapai penerbangan internasional yang menawarkan layanan plushest dan kualitas yang paling baik?

Jadi pada saat Anda merencanakan untuk perjalanan udara Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memiliki momen super mewah di salah satu kabin yang luar biasa.

di sini adalah beberapa maskapai penerbangan yang paling mewah di dunia.

Saya mungkin telah melewatkan beberapa jadi mungkin anda mau menambahkan rekomendasi anda di bagian komentar. Thanks

EMIRATES


Sebagai penumpang, Anda akan merasa seperti satu juta dolar juga. Dan sementara kita duduk, 500-channel sistem hiburan telah menanti anda. Yang terbaik masih belum datang, dan Anda sebaiknya pasti tidak percaya: Sebuah kamar mandi lengkap dengan tempat ganti baju di kabin pribadi Anda.

British Airways


Dengan Mesin Pesawat diproduksi Roll Royce yang legendaris, kabinpun akan terpengaaruh gayanya. BA mewah kelas satu"demi cabins" multitask untuk melayani dan bisa sebagai ruang kerja, liang, dan bahkan tempat-tempat untuk meregangkan dan tidur.

Eos Airlines


21 kaki persegi ruang per penumpang mungkin belum pernah anda dengar di pesawat, tapi itu kenyataan di Eos.

Skor satu untuk ruang pasangan pribadi.Eos Airlines memiliki ruang untuk 220 pada 757s, tetapi hanya memungkinkan 48 penumpang . Masing-masing kursi penumpang multifungsi adalah menyenangkan untuk menduduki melintasi Atlantik.

Cathay Pacific Airways


Jika Anda terbang kelas di Cathay Pacific Anda pasti akan berharap penerbangan lebih lama. Pada 2006, Air Airline Majalah Transport Dunia memberi penghargaan pada Cathay.

Japan Airlines


JAL telah menjadi pemimpin dalam kenyamanan kelas satu, dan tampaknya untuk waktu yang lama sekarang. Mereka membekali Anda dengan bantal sandaran kepala adjustable dan samping, bawah bantal dan selimut dan Anda juga bisa menikmati fitur built-in pijat di kursi.

Lufthansa Airlines


layar privasi Adjustable antara tempat duduk, ruang longgar untuk meregangkan. Koki dan sommeliers terus memperbarui masakan onboard dengan pilihan anggur. Kemewahan adalah yang mereka punya.

Singapore Airlines


Hal ini kit dan perlengkapan mandi Bvlgari Givenchy dirancang sesuai tidur. Ada juga sebuah "Buku Cook" layanan yang memungkinkan pilihan makanan di muka. Salah satu mendapatkan perasaan berada di Bentley besar dengan sayap daripada di pesawat.

Swiss International Air Lines


Swiss memiliki reputasi untuk kesopanan dan efisiensi, dan sejauh ini reputasi mereka tetap solid. Semua perangkat mewah dan pelayanan ramahakan hadir. Btw dua kamera onboard memungkinkan Anda menonton dunia di depan pesawat serta di bawahnya.

Virgin Atlantic Virgin Atlantic


Menimbang Sir Richard Branson adalah pada kemudi perusahaan, Anda akan mendapatkan uang Anda bernilai . Anda akan menyukai memanjakan, termasuk tempat tidur lapang, yang mengkonversi dari tempat duduk Anda.

Thai Airways International


40 tahun berturut-turut laba yang ada prestasi kecil di dunia usaha, dan bahkan lebih penting dalam bizniz langit. Anda akan menjadi sangat akrab dengan "yang terbaik"


Sumber