Foto Pasangan Muda Ciuman Di Tengah Kerusuhan



Sepasang anak muda membuat heboh ketika foto mereka sedang berciuman di jalan di tengah kerusuhan di Vancouver, Kanada, beredar di internet setelah hebohnya aksi aktivis melakukan seks didalam gereja baca disini. Keduanya bercerita, mereka nonton pertandingan hoki itu dari sebuah bar ketika kerusuhan pecah dan mereka sudah dikerubuti polisi. Mereka membantah bermesraan di tengah kerusuhan itu.

Keduanya terjebak dalam kerusuhan usai pertandingan hoki antara tim tuan rumah Canucks yang kalah 0-4 dari Boston Bruins pada final Stanley Cup. Identitas mereka baru diketahui 24 jam kemudian, yakni Alexander Thomas (20) asal Kanada dan Scott Jones (29), seorang bartender asal Australia. Kedua anak muda itu juga tidak menyadari mereka sudah menciptakan kehebohan.



Dalam wawancara pertama mereka dengan media, Jones mengaku terkejut yang mereka lakukan di tengah kerusuhan itu tersebar ke seluruh jagat.lihat video wawancara Scott Logan dan Alexandra Thomas klik disini

"Waktu melihat pertama kali melihatnya, saya tidak percaya itu kami. Setelah saya amati lagi, ternyata memang kami," kata Thomas kepada surat kabar Toronto Sun, Jumat (17/6/2011). Keduanya bercerita, mereka nonton pertandingan hoki itu dari sebuah bar ketika kerusuhan pecah dan mereka sudah dikerubuti polisi. Mereka membantah bermesraan di tengah kerusuhan itu.

"Kami ditabrak polisi. Kami terinjak-injak," tukas Jones. Dikatakannya, saat itu dia berusaha menenangkan Thomas yang sedang panik dan terluka. Keterangan Jones dikuatkan oleh sejumlah saksi mata. "Gadis itu jatuh dan kepalanya membentur trotoar, pacarnya terjatuh di atasnya. Dia tampak kesakitan dan menangis. Tapi dua polisi malah mendorong mereka," kata seorang saksi mata.



"Beberapa orang mendekat untuk melihat keadaan mereka," imbuhnya. Kerusuhan itu cukup membuat malu Kanada. Sekitar 150 orang harus dirawat di rumah sakit, 15 mobil dibakar, dan banyak toko menjadi korban penjarahan.