Anang dan Ashanty Jadian

Setelah sekian lama menyimpan rasa yang ingin diungkapkan Raut muka ceria nampak memancar di wajah musisi Anang Hermansyah saat ditemui usai tampil di acara Dahsyat, Selasa (26/04/2011). Duda Krisdayanti itu menunjukkan sikap yang berbeda, bisa dibilang semakin mesra setelah resmi menjadi cowok Ashanty.







"Sudah lihat kan temen-temen? Terus gimana? Kamu yang ngejelasin yah," ungkap Anang sambil menoleh ke Ashanty saat ditanya soal 'tembakkan cinta'

Seperti diberitakan sebelumnya, Anang Hermansyah telah menyampaikan perasaan cintanya pada Ashanty di acara musik Dahsyat. Kini mereka tidak hanya sebagai pasangan duet, namun telah resmi sebagai pasangan kekasih.

"Mungkin Mas Anang itu tipe orang yang item-item, putih-putih maksudnya yah. Ada orang yang bilang ini cuman rekayasa apa.. biar naikin apa..., pasti ada anggapan seperti itu. Sedangkan tadi yang dilakukan oleh mas Anang di Dahsyat bener-bener spontannya dia, dan aku saja shock banget karena memang tujuan kita di sini nyanyi, terus tiba-tiba ada gimmick (bumbu acara) seperti itu," ungkap Ashanty.

"Bukan gimmick," sahut Anang menyela, seolah tidak setuju dengan pernyataan pacarnya.

"Gimmick dari pembawa acaranya, terus aku sempet kaget," sambung Ashanty meluruskan.

Kemesraan mereka pun bertambah kentara sebagai pasangan kekasih. Beberapa kali mereka terlibat saling pandang, terutama saat Anang memberi pengakuan kalau kerap bingung saat ditanya media soal hubungannya dengan Ashanty, apakah pacar atau sekedar pasangan duet saja.

"Ya aku bingung kok ditanya terus gitu," ungkap Anang.

Mendengar pernyataan Anang, Ashanty pun tak kalah spontan mengimbangi pengakuan jujur ayah dua anak itu.

"Oooh ditanya teruuus ...ya," sela Ashanty sambil memandang mata Anang yang tersipu-sipu.

Sambil berusaha meluruskan kata-katanya Anang bergurau sambil seolah ngambek akan pergi meninggalkan tempat wawancara.