Mainan Terbaik Dan Tercanggih Sepanjang Zaman

Kubik Touch
toys
Kubik touch ini dilengkapi dengan teknologi sensor sentuh. Gerakkan jarimu di atas bagian kubik yang bercahaya untuk menggeser-geser bidang yang berwarna. Cara bermainnya sama persis dengan kubik biasa. Salah satu kelebihan dari kubik touch ini adalah ketika kita sudah stuck dan tidak tau harus berbuat apalagi, kubik akan memberikan petunjuk untuk memecahkan masalah yg dihadapi. Proccesor yang terdapat di dalam kubik tersebut akan menghitung langkah yang diperlukan untuk memecahkan setiap permasalahan .
Star Wars Force Trainer
toys
Dengan mainan ini kita dapat melatih kekuatan tersembunyi kita.
Cara kerjanya sangat sederhana, ini tergantung dari jumlah Midichlorians yang terkandung di dalam sel kita. Masing-masing orang memiliki kemampuan yang berbeda untuk mengontrol gelombang otaknya. Dengan menggunakan teknologi sensor "kering", mainan ini dapat menentukan perbedaan antara gelombang alpha, beta dan gamma yang terdapat di dalam otak. Kita dapat mengontrol keadaan otak dengan cara focus dan berkonsentrasi. Mikrochip di dalam mainan tersebut menggunakan hitungan algoritma untuk menentukan keadaan otak kita kemudian memutuskan akan menaikkan atau menurunkan bola di dalam mainan ini berdasarkan keadaan otak.
Ucreate Music
toys
Ucreate merupakan sebuah perangkat musik digital yang mudah untuk digunakan, mainan ini akan membuatmu menjadi seorang produser musik. Kita dapat mengekspresikan diri kita dengan membuat berbagai macam musik sendiri dan me-remixnya.. Dengan mainan toys
Yoostar Entertainment System akan memberikan semua yang kita perlukan untuk mengubah rumah kita menjadi studio film. Di dalam paket Yoostar ini terdiri dari web cam standar studio, portable green screen, remote,software computer, dan bonus 12 adegan film. Yoostar sangat mudah digunakan. Kamu dapat dengan mudah menggantikan peran actor dan melakukan dialog mereka. Dan setelah film jadi, kita dapat men-sharenya ke situs2 jejaring social.
Spin-Master Air Hogs Zero Gravity Micro Laser
toys
Mainan ini menggunakan teknologi Zero Gravity di dalam remote controlnya. Kendaraan akan bergerak di dinding atau langit2 dengan mengikuti cahaya yang ada.
Remote Controlled Transforming Robot Car
toys
Remote control mobil sport ini dapat berubah menjadi bentuk robot yang sangat unik.
toys
Remote control robot ini menafsirkan gerakan tangan kita untuk melakukan gerakan jab kanan ataupun hook kiri seperti dalam sebuah pertarungan. Remote control ini memiliki sensor infra merah dan accelerometers untuk mendeteksi ketika tangan kita bergerak untuk memukul. Setiap robot memiliki target area di bagian tengah dadanya.
Duck Hunt
toys
Ini merupakan permainan live action yang memungkinkan kita untuk berburu bebek dengan menggunakan senjata infra merah. Bebek mekanik tersebut discharge selama 10 detik di laras senjata dan dapat terbang selama 30 detik. Sayap bebek tersebut mengepak ke atas dan ke bawah 500 kali per menit. Dan arah terbangnya juga bisa diatur sesuai keinginan kita, apakah akan terbang berbelok-belok atau terbang lurus.
The Metal Detecting Dune Buggy
toys
Remote control mobil buggy ini dapat digunakan untuk mendeteksi benda logam yg dikuburkan di bawah tanah, seperti di halaman belakang rumah. Mobil ini dapat mendeteksi metal yang berada di kedalaman 4 inch dan ketika mobil tersebut mendeteksi keberadaan suatu logam maka mobil mulai akan mengeluarkan tanda berupa lampu LED merah yang berkedip-kedip. Sensitivitas dari detector logam tersebut dapat diatur sesuai keadaan.
Digital GT Pit Box Track Set
toys
Ini adalah miniature area balapan mobil dengan skala 1:32 yang menggunakan teknologi digital untuk menciptakan lingkungan balapan yang mendekati kenyataan. Mainan ini didasarkan pada penggunaan bahan bakar, pengereman yang responsive dan aturan pit stop. Masing-masing mobil tersebut dilengkapi dengan microchip yang memungkinkan kita untuk dapat mengubah arah lintasan mobil atau masuk ke pit stop, dan bila bergerak terlalu cepat di pit stop maka mobil akan dikenakan penalty. Display pada mobil akan menunjukkan jumlah bahan bakar yang tersisa dan bila kita terlalu banyak mengisi bahan bakar maka mobil akan berjalan lebih lambat. Jenis mobil dalam permainan ini adalah Porsche 911 GT3, Chevrolet Corvette C6R, and an Aston Martin DBR9.