Dua Hal Yang Akan Buat Hubungan Seks Lebih Memuaskan

Dua Hal Yang Akan Buat Hubungan Seks Lebih Memuaskan

Dua Hal Yang Akan Buat Hubungan Seks Lebih Memuaskan

Banyak hal yang menjadi faktor dalam hal kepuasan seks. Selain faktor internal, faktor eksternal juga tidak bisa dipungkiri bisa berdampak besar terhadap kuliatas seks dan kepuasaan yang akan Anda gapai. Nah, kalau Anda memang mementingkan kualitas dibanding kuantitas dalam membahagiakan pasangan maka Anda patut mengikuti dua hal berikut:

Sebagian besar responden merasa lebih puas saat berhubungan seks karena dua hal yaitu cinta dan kesetiaan ketimbang alasan untuk sukses atau materi. Sedangkan alasan kenapa mereka bercinta, jawaban yang didapat lebih bervariasi.

Dilansir Your Tango, ratusan responden itu mengungkapkan alasan mereka berhubungan intim di antaranya adalah karena nafsu, balas dendam, mengurangi stres, status sosial, percaya diri, orgasme, menurunkan berat badan, mencoba tehnik baru. Di antara alasan-alasan itu tentu saja ada yang menjawab karena cinta dan kesetiaan sebagai alasan melakukan hubungan seks.

Cinta dan kesetiaan adalah motif paling kuat yang membuat baik pria maupun wanita merasakan kepuasaan. Namun pada wanita, dua alasan itu lebih lemah.

Baik pria maupun wanita dalam penelitian tersebut mengatakan kepuasaan seks mereka lebih rendah jika hubungan intim dilakukan untuk kepercayaan diri dan mendapatkan sesuatu seperti uang atau pekerjaan. Sedangkan pada wanita, berhubungan seks demi mendapatkan pengalaman baru membuat kepuasan mereka menurun. Kepuasaan seks menjadi tinggi pada wanita apabila mereka melakukannya untuk kesenangan atau ekspresi diri.