Jasa Account Google Adsense 2011

Google adsense merupakan salah satu cara termudah dan paling menguntungkan untuk mendapatkan uang secara online dari website atau blog. Banyak orang tertarik ingin mendaftar Adsense karena terbilang harga per-klik yang ditawarkan paling tinggi diantara program sejenis Adsense lainnya.

Banyak pemohon baru yang sekarang tidak disetujui oleh pihak Adsense karena kebijakan Adsense yang begitu ketat. Sangat tidak mungkin permohonan akun Adsense Anda disetujui sampai Anda sepenuhnya mengikuti dan mematuhi Kebijakan Program Google Adsense.

Memakai Jasa Pembuatan Akun Adsense

Jika Anda tidak mendapatkan persetujuan untuk akun Google Adsense maka Kami dapat mendaftarkan untuk Anda menggunakan website Kami yang dirancang secara profesional, dan Kami menjamin persetujuan akun Adsense disetujui dalam waktu 24 jam (bersyarat). Kami tidak melanggar ketentuan Google dalam mengajukan permohonan untuk akun Adsense Anda.

Harga Yang Setimpal Untuk Memakai Jasa Kami

Kami akan mengenakan biaya $ 7 USD/akun atau setara jika memakai Rupiah sebesar 50.000,-. Kami akan memintanya setelah akun Anda disetujui oleh Google.

Yang Anda lakukan adalah cukup mengisi Formulir Pemesanan yang telah Kami sediakan sesuai dengan data Anda di KTP/SIM. Setelah permohonan untuk akun Adsense Anda disetujui oleh google, Kami akan mengkonfirmasikan kepada Anda melalui nomor telepon atau email. Dan Anda dapat segera memiliki akun Adsense setelah pembayaran Kami terima.

Fitur Adsense Yang Akan Anda Peroleh


  1. AdSense for Content;
  2. AdSense for Search;
  3. AdSense for Domain;
  4. AdSense for Feed.

Jika Anda memiliki pertanyaan silahkan bertanya di kotak kementar dibawah.

Jika Anda tertarik memakai jasa Kami, silahkan order disini.

Kemudian jangan lupa untuk melakukan konfirmasi pendaftaran via SMS ke nomor 0857 2896 6271 (SMS only).

Jangan percaya kepada orang yang mengaku pegawai dari jasaakunadsense kecuali memiliki nomor HP: 0857-2896-6271 dan Email: sheven1@gmail.com


Pembayaran :
  • Bank Mandiri
  • Bank BRI
  • Paypal

 Contact person:
Sheven One
Email: sheven1@gmail.com
Phone: 0857 2896 6271