Tindikan Paling Ekstrim di Dunia

Sejujurnya saya berfikir ketika ingin menempatkan foto-foto berikut di halaman ruang kata ragam warna samudra biru ini. karena terlalu ekstrim untuk dilihat dan tentu saja tidak ada manfaat yang berarti bagi kita orang awam yang tidak paham. saya menemukan ini ketika berselancar di maya, sayang hanya tidak ada penjelasan mereka sedang melakukan ritual apa.

Namun dengan pertimbangan pengetahuan maka kita bisa lihat di belahan bumi yang lain terdapat banyak manusia yang berlaku terkadang diluar akal kita. Tapi tentu saja dengan dasar-dasar keyakinan mereka melakukannya. Dan saya meyakini diantara Anda pasti sudah pernah melihat sebelumnya.

Barangkali jika di negara kita Indonesia, hal seperti ini disebut atraksi debus. maka saya sedikit bingung ketika harus memberi judul postingan , saya sebut saja Tindikan Paling Ekstrim.