10 Situs Kencan Yang Aneh Dan Unik

Seiring dengan berkembangnya jaman dan teknologi yang semakin canggih, sekarang dunia udah gak asing lagi dengan yang namanya cari jodoh melalui situs-situs jodoh yang ada diinternet. Di Indonesia pun udah banyak banget situs-situs untuk cari jodoh. Tapi ternyata ada yang unik dari situs2 jodoh yang satu ini gan. Silahkan disimak.
 
1. Situs kencan untuk orang-orang yang mukanya mirip

Christina Bloom adalah pendiri FindYourFacemate.com. Dia mengatakan bahwa dia terinspirasi untuk membangun website setelah orang-orang terus berkata bahwa ia dan mantan suaminya tampak sama. Jadi website ini akan menggunakan perangkat lunak pemetaan wajah untuk menyesuaikan anda dengan orang seperti Anda.


Website ini didukung oleh teknologi pengenalan wajah-dikembangkan oleh Face.com, yang bertitik pada sembilan poin pada masing-masing-wajah mata, telinga, hidung dagu,, dan sudut-sudut dan pusat dari mulut-untuk menemukan kesamaan.


2. Website kencan untuk orang-orang yang mukanya jelek


Agen kencan pertama Inggris didirikan untuk orang-orang yang “merasa tertantang” keberhasilannya setelah merhasil mempertunangkan membernya. Tom Clifford dan Janine Walker, mengatakan bahwa mereka memiliki “kepribadian besar”, memutuskan untuk menikah setelah kencan online ini. Pasangan itu bertemu satu sama lain di www.theuglybugball.com – sebuah situs kencan untuk ‘orang yang merasa tertantang’. Setelah tanggal empat mereka bertunangan. Sekarang pasangan ini sedang menikmati cinta bersama junk food dan makan malam, mereka merencanakan pernikahan musim dingin dekat rumah masing-masing di Stow-on-the-Wold, Gloucestershire

3. Website kencan untuk kapten kapal



Apakah Anda seorang kapten laut yang membutuhkan persahabatan yang begitu dekat? Apakah Anda seorang yang tinggal di darat dan sangat menginginkan sifat lekas marah seorang pelaut tua yang beruban? Nah, sekarang ada website yang dapat memenuhi keinginna anda . Bentuk formulir pendaftarannya sangat menarik. Ia membedakan antara tiga jenis kelamin: laki-laki, perempuan, dan kapten laut.
Ada yang minat gan?

4. Website kencan untuk seorang ibu yang memilika anak laki-laki


Website ini ditujukan untuk ibu-ibu yang memiliki anak laki2. Sebenarnya, bukan sang ibu yang akan mencari jodoh tapi sang ibu yang mencarikan jodoh untuk anaknya ini. Memalukan ya gan?

5. Website untuk superheroes dan supervillains


Apakah Anda kesepian? Mencari seseorang yang istimewa? Apakah Anda juga terlihat ok dengan mengenakan celana ketat-pejuang kejahatan? Teman, SuperHarmony adalah situs untuk Anda. Dan hadapi saja, sudah lama datang. Beberapa orang dan wanita2 telah melakukan hal ini sejak 40-an. Setelah 60 tahun terkurung dalam tanggung jawab yang besar, atau kehidupan seks yang berarti dan hanya berfungsi untuk mengembangkan rasa kekuasaan dan keunggulan atas manusia lain, orang-orang ini kadang menjadi down beberapa waktu.

6. Website kencan untuk orang2 yang tampan/cantik


BeautifulPeople adalah sebuah situs kencan yang ditujukan khusus untuk orang-orang yang terlihat tampan/cantik. Perusahaan itu menyediakan “virtual sperma dan sel telur” (pada kenyataannya ini adalah layanan peningkatan kesuburan) ditambah dengan donor dari gen orang2 cantik/tampan tersebut. Dan yang paling baik, website ini terbuka untuk orang2 jelek yang ingin mengubah garis keturunannya. Jadi kalo agan2 merasa agan dan istri/suami agan jelek bisa ikutan program ini gan.


7. Website kencan untuk para pengguna ganja


Capek ngerokok ganja sendirian gan? Ikutan website ini aja biar bisa ngeganja bareng.

8. Website kencan untuk wanita2 yang berada dibalik jeruji besi (penjara)

 
Sebuah situs berteknologi rendah, Perempuan Di balik penjara menawarkan tempat bagi perempuan dipenjara untuk secara potensial menemukan cinta dengan menjadi go-diantara laki-lak.


9. Website kencan untuk orang2 yang sudah menikah


“Hidup ini singkat. Jadi, berselingkuhlah.” Dengan ‘merek dagang’ ucapan seperti itu di homepage, Anda tidak dapat mengatakan Ashley Madison Agency malu mengakui bahwa situs web mereka kencan melayani khusus untuk orang menikah. Bahkan ada pilihan untuk segera mengunjungi website renovasi rumah palsu setiap saat dengan menekan tombol panik. Jadi romantis banget deh gan.

10. Website kencan dengan orang yang memiliki penyakit STD (Sexually Transmitted Disease atau yang lebih kita kenal dengan sebutan transgender)


Anda telah terhubung dengan orang2 yang memiliki STD, itu slogan dari STDMatch.net. Apakah Anda hidup dengan herpes, HIV, HPV, atau apapun, ada seseorang yang mau untuk Anda.