Memperbesar Payudara tanpa Operasi

Payudara ( Tetek ) ingin lebih besar , tetapi takut menghadapi pisau bedah, masih ada jalan meski hasilnya tidak memuaskan dan permanen, seperti karya dokter bedah plastik. Inilah pilihan jalur nonoperasi yang layak dicoba,berikut ini trik atau usaha yang harus anda lakukan

1. Olahraga
Tetek tak memiliki otot, hanya terdiri dari sel lemak, saluran susu, dan kelenjar. Olahraga tak bisa memperbesar ukuran tetek, tetapi dapat menjadikan tubuh lebih kencang dan tegak. Otomatis tetek terlihat lebih besar.

Berenang membuat tetek terlihat lebih besar karena melatih otot dada yang bergerak melawan air. Lakukan latihan untuk mengencangkan otot pektoral di bawah tetek. Setelah otot kencang, jaringan dada menjadi lebih kencang dan kenyal. Pada dasarnya latihan membesarkan dada ini merupakan latihan ekspansi dada.

2. Pakai Bra Khusus
Pakailah bra yang dirancang secara profesional sehingga bisa memperbaiki penampilan tanpa harus operasi implan tetek / payudara. Bila bra jenis ini sulit didapat, Anda bisa membeli bra dengan ganjalan busa sehingga tetek terlihat lebih besar.

3. Visualisasi Tetek Lebih Besar
Anda pernah mendengar tentang the Secret? Rhonda Bryne, penulis buku fenomenal itu, mendefinisikan law of attraction, yaitu sebuah prinsip tarik-menarik. Prinsip itu menerangkan apa yang kita ciptakan adalah pilihan-pilihan yang kita buat dan kita pikirkan sendiri.

Kenapa tidak mempraktikkan prinsip itu untuk membuat tetek terlihat cantik? Rilekskan diri terlebih dahulu. Pijat elus tetek dengan lembut dan pastikan diri percaya bahwa tetek jadi lebih besar. Lakukan ini sesering mungkin saat kita merasa nyaman dengan diri sendiri.

4. Hati-Hati terhadap Janji Palsu
Selain suntik dan vakum, ada lagi suplemen yang menjanjikan bisa memperbesar tetek. Namun, menurut ahli spesialis kesehatan tetek dari Mayo Clinic, AS, tidak ada bukti bahwa suplemen ini benar-benar berkhasiat memperbesar tetek.