Mouse Berhias Kristal dan Emas

Teknologi dan kemewahan sepertinya sudah menjadi dua hal yang tidak terpisahkan. Kristal, berlian atau emas kerap menjadi penghias berbagai perangkat gadget dan aksesorinya seperti laptop, iPhone, iPad, headphone atau flash disk.

Kini mouse pun tidak mau ketinggalan untuk ikut dihias dengan material mewah. Gigabyte, perusahaan pengembang komponen komputer menciptakan mouse dengan desain unik dan mewah.

Mouse yang diberi nama GM-M7800S ini dihiasi kristal Swarovsky di bagian tengahnya, dan scroll tool nya dilapisi emas kuning 18 karat. Mouse ini tampak semakin mewah dan elegan dengan 'bungkus' kulit berwarna cokelat yang diberi detail jahitan berwarna emas.

Mouse keluaran Gigabyte ini berteknologi laser, yang bisa digunakan hingga jarak 10 meter dari perangkat komputer, dan dirancang untuk bisa digunakan dengan tangan kiri maupun kanan.

Dikutip trendhunter dari situs resminya, Gigabyte menyebut mouse ini, "Dibuat untuk terlihat berkelas." Mouse mewah ini dijual dengan harga US$60 atau sekitar Rp 500 ribu (1 USD = Rp 8.208).