Khusus Pria Hidung Belang! Tips Cara Mengajak Pacar Agar Mau Berhubungan Intim

1. Tempat dan Situasi Yang Tepat
Tempat yang situasi merupakan faktor paling penting supaya pacar mau diajak ML. Tidak mungkin anda langsung menariknya ke WC umum dan tancap gas bukan?

Pacar anda akan mau berhubungan intim kalau dia merasa berada di tempat yang aman dan punya privasi. Dia harus yakin bahwa situasinya aman, dalam arti tidak akan diketahui oleh orang lain.
http://4.bp.blogspot.com/_ajNbWh75dZM/TN-0LeSArcI/AAAAAAAAAMk/0i7iCXFlMZU/s1600/39-SEX+1.jpg
Kamar kost adalah tempat terbaik untuk melancarkan aksi anda. Tempat lain yang juga baik adalah rumah kosong, hotel, atau villa. Tapi tempat kost tetap paling bagus karena tingkat privasinya, dan juga murah. Banyak pacar yang tidak mau diajak ke hotel karena takut kelihatan orang dan dianggap mau diajak ML, padahal memang itu tujuannya bukan?

Jika anda tidak punya tempat kost, pinjamlah tempat kost teman anda selama satu hari. Jika pacar bisa diajak menginap, maka situasinya akan lebih baik lagi. Itu artinya anda pasti akan berhubungan intim.

Satu cara yang juga baik adalah dengan bepergian ke luar kota dan menginap. Situasi di luar kota sangat sempurna supaya pacar mau diajak ML.

2. Naikkan Birahinya
Nah, anda mungkin berpikir bahwa permainan dimulai saat ini, langsung sergap supaya pacar menjadi birahi.

Tidak tepat!

Menaikkan birahi pacar tidak harus secara fisik, apalagi jika anda mau membujuk supaya pacar mau diajak ML.

Wanita sangat mudah terangsang dengan pikirannya, dan telinganya. Hanya dengan berbicara pun anda dapat menaikkan birahi pacar. Pembicaraan yang menyenangkan dengan guyonan berbau seks adalah senjata ampuh untuk ini. Jangan lupa diselingi dengan aksi menggelitik.

Saat pacar anda tertawa dengan pembicaraan yang lucu dan menyenangkan, akan sangat mudah membuatnya terangsang secara alami dan memperbesar kemungkinan pacar mau diajak seks.

Jika anda punya fasilitasnya, nonton film adalah cara yang sangat ampuh untuk menaikkan birahi pacar. Tentu saja film mesum adalah pilihan terbaik. Tapi hati-hati, mungkin saja pacar anda justru marah saat diajak nonton film mesum.

Ada beberapa cara untuk mengatasi hal ini.

Pertama, manfaatkan kehebohan video mesum dan ajak dia menonton video mesum produksi dalam negri lewat handphone. Ini agak lebih mudah, karena semua orang sudah terbiasa dengan hal ini semenjak beredarnya video mesum Ariel.

Kedua, jika anda ingin mengajak pacar menonton film bokep hardcore, pastikan pacar dalam keadaan riang gembira dan hati yang senang. Anda bisa bercanda dengannya sebelum mengajak nonton film bokep. Berpura-puralah bahwa ide untuk nonton film bokep itu hanya sekedar terpikir pada saat itu saja, dan bukannya sudah direncanakan.

Ketiga, wanita tidak hanya terangsang dengan film bokep saja. Justru saya menyarankan untuk menonton film yang romantis, dengan beberapa adegan percintaan yang artistik. Film seperti ini sangat mempengaruhi perasaan wanita dan membakar birahinya dari dalam sehingga pacar mau diajak berhubungan intim.

3. Rayuan Gombal
Tentu saja ini adalah senjata paling mematikan bagi wanita. Mereka diciptakan untuk dibodohi dengan rayuan gombal. Untuk mengajak ML supaya pacar mau berhubungan intim, rayuan gombal adalah tumpuan harapan anda.

Sebagai seorang gombalis sejati, tentu rayuan anda tidak hanya terbatas pada kata-kata saja. Rahasianya adalah: AKTING!

Sebelum pacar anda mau berhubungan intim, dia harus mempercayai anda. Saat inilah kemampuan akting dibutuhkan untuk meyakinkan dirinya bahwa anda adalah seorang laki-laki sejati yang bisa dipercaya dan diandalkan.

Pegang tangannya dengan mesra, peluk dia dengan lembut, kecup keningnya dengan penuh kasih sayang dan katakan bahwa anda menyayanginya. Katakan bahwa anda merasa sangat nyaman bila dekat dengan dirinya. Katakan bahwa anda tidak akan meninggalkannya. Lakukan akting ini dengan meyakinkan. Walaupun birahi anda sudah di selangkangan ubun-ubun, usahakan untuk beraksi dengan lembut dan penuh perhatian.

Kalimat terakhir yang paling sakti, katakan bahwa anda akan menikahinya.

4. Buat Dia Enjoy
Agar pacar mau berhubungan intim, dia harus merasa nyaman dengan anda secara fisik. Karena itu mulailah aksi pemanasan dengan lembut, buat dia menikmati semua yang anda lakukan. Jangan langsung menyerang ke pusat komando, karena bisa-bisa dia mengaktifkan pertahanan berlapis.

Mulailah dari atas dengan ciuman-ciuman lembut sambil membisikkan pujian di telinganya. Bilang bahwa dia cantik, bilang baunya harum, bilang kulitnya lembut. Terserah, yang penting puji, puji, puji.

Saat anda mulai beraksi membuka bajunya, berhentilah beberapa saat untuk mendapatkan persetujuan. Pandang matanya dengan tatapan memelas (AKTING) sambil tangan anda membuka kancing bajunya dengan sangat perlahan. Cium lembut bibirnya sampai semua kancing terlepas. Ulangi sampai tak ada selembar kain pun menutupi dirinya.

Inti dari tahap ini adalah menyembunyikan birahi anda yang menggebu-gebu dan menggantinya dengan kelembutan (AKTING).

5. Bersambung
Anda tentu tidak ingin kesuksesan anda berakhir hanya sekali bukan? Anda pasti ingin pacar mau berhubungan intim kapan pun anda mau, apalagi kalau malah pacar yang mengajak ML.

Karena itu, agar hubungan intim anda berlanjut dengan baik, jangan egois. Jika pengalaman ML pertama pacar tidak menyenangkan, dia tidak akan suka diajak ML lagi. Berikan kenikmatan pada pacar, jangan buru-buru mengejar kenikmatan anda sendiri. Buat dia merasakan betapa nikmat dan menyenangkannya berhubungan intim. Buatlah agar pengalaman ML pertama pacar berlangsung selama mungkin, sehingga dia ketagihan untuk mengajak ML di kemudian hari.

Nah, bila anda mempraktekkan cara di atas, dijamin anda bisa berhubungan intim dengan pacar anda. Tapi tentu saja, dalam urusan seks dan cinta tidak hanya ada satu cara. Tunggu “tips dan cara mengajak ML agar pacar mau berhubungan intim” .