Purple Love, Film Perdana Ungu Band



Kabar bahwa Ungu band akan main film bukan kabar burung semata. Pasha CS dipastikan akan bermain film yang berjudul Purple Love. Ini merupakan film perdana Ungu. tau kenapa saya memposting tentang film ini????
jawabannya karena film ini akan dirilis tanggal 12 mei 2011, karena tanggal itulah saya tergerak untuk posting masalah film, itu tanggal yg bersejarah dan paling indah dalam hidup saya.

“ini murni penampilan Ungu bukan sebagai band, karena personel Ungu akan memerankan karakter lain,” Jelas Makky, bassist Ungu, belum lama ini.
Sebenarnya film ini sudah digagas sejak 2 tahun yang lalu, hanya saja dulu mereka belum menemukan jalan cerita yang pas dengan karakter anak band. Untungnya seorang penulis bernama Cassandra muncul dengan skenario bercorak pop.
Nama Cassandra sendiri sudah malang melintang di dunia perfilman Indonesia. Terbukti denan film nya yang pernah mencetak box office seperti Get Married 2 dan film horor 40 Hari Bangkitnya Pocong.
Lalu siapa aktris yang akan diajak untuk ikut main dalam film ini?
“Belum tau, mantan istri mungkin, hahaha…” kata Makky bercanda.
Pernyataan Makky sedikit menyindir Okie Agustina, mantan istri Pasha. Hanya Pasha lah satu-satunya personel Ungu yang sudah pernah bercerai. Okie sendiri sudah pernah membintangi 2 film, seperti Hantu Binal Jembatan Semanggi dan Not For Sale.

Untuk membuat film ini, Ungu bekerja sama dengan PH Starvision. Meski tidak memiliki latar belakang akting, namun Makki mewakili Ungu, yakin jika kehadirannya di industri perfilman tanah air dapat diterima dengan baik.

“Pertama, orang-orang yang bekerja sama dengan kami mumpuni. Kedua, ceritanya pop dengan genre yang bisa diterima lintas usia. Komedi romantis, tapi plotnya tidak mudah ditebak. Dan terakhir, kami berkomitmen belajar akting,” ucap Makki yakin.