"Cewek Saweran" Film Dangdut Penuh Goyang Erotis

Film Indonesia yang dinilai cukup menarik di bulan Maret 2011, salah satunya adalah "Cewek Saweran". Judulnya memang lebih berkonotasi ke arah film untuk konsumsi orang dewasa.

Film Cewek Saweran bercerita tentang sebuah kisah percintaan yang dibumbui oleh balutan dangdut modern. Dikisahkan seorang gadis bernama Ayu (Juwita Bahar) yang yang berasal dari desa kecil di pinggiran kota Jogjakarta. Dengan modal bakat menyanyinya, dia kemudian merantau ke kota Jogya. Di Kota Gudeg ini, Ayu menumpang di rumah Ningsih, tantenya yang membuka usaha salon kecil-kecilan.

Selama Ayu belum mendapatkan pekerjaan, ia membantu Ningsih bekerja di salon. Dimas, teman Ayu dari desa yang lebih dulu tinggal di Jogya, sesekali mengantar Ayu mencari pekerjaan.

Gagal mendapatkan pekerjaan, Ayu yang bercita-cita menjadi penyanyi dangdut terkenal, bersama-sama Dimas dan Angga, akhirnya terjun menjadi pengamen jalanan, hanya sekedar untuk menyambung biaya hidup. Ternyata suara dan goyangan Ayu mampu menyedot perhatian para lelaki. Suara dan goyangan Ayu, seolah menghipnotis para penonton pria untuk menyawer. Ayu pun mendapat julukan cewek saweran.

Selain perjuangan untuk menjadi penyanyi dangdut terkenal, konflik yang dihadirkan film Cewek Saweran produksi Batavia Pictures adalah permasalahan cinta. Dimas dan Angga ternyata sama-sama mencintai Ayu. Mereka berusaha bersaing untuk mendapatkan hati Ayu. Lalu, siapakah yang berhasil mendapatkan hati Ayu? Penasaran? Saksikan saja filmnya yang mulai edar 3 Maret ini.