17 tahun gadis bugil sexy

17 tahun gadis bugil sexy





waduhhhhh sorry ya lama banget ga ngupdate web ” gallery photo model gadis bugil cantik SMU 17 tahun foto cewek telanjang indonesia” ini! soalnya gw lagi sibuk ngurusin tante girang kerjaan baru yaitu jadi germo di internet yang menjual memek gadis gadis hot dan sex secara online!hehehe…. boongan atuhh… ntar gw bisa ditangkap ama pihak berwenang!kekekekekeke…. soo baru sekarang gw bisa ngupdate blog khusus gadis bugil dan cewek sexy indonesia ini! sebenernya sich gw udah dapat banyak hunting photo dan gambar cewek bispak telanjang atau gadis bisyar yang udah gw sempat jilati memek nya dan gw entot in tu lubang anusnya cuman gw blom sempat aja masang gambar gadis bugil itu ke sini!soalnya koneksi internet di rumah gw lambat banget jadi males dech ngupload gambar gadis 17tahun keatas tersebut! tapi sekarang internetnya udah mulai kuencengggg lagi kerana baru tadi pagi gw pindah provider internet! jadi lo semua musti tetap nongkrong terus di blog cewek telanjang indonesia ini ya kerana semua photo photo eksekusex dari cewek bispak dan bisayar yang udah pernah gw pake dan gw dolumentasikan ke dalam kamera D40 bakalan gw posting semua di web porno indonesia ini! ok untuk pertama kali setelah beberapa minggu gw ga masang gambar cewek bugil sekarang gw kasi bonus dulu buat pengeramar situs bokep dan gambar mesum ini!
Cerita dewasa kali ini berawal di sebuah tempat hiburan malam atau istilah kerannya discotik! cerita sex 17 tahun ini dimulai dari pandangan pertama yang begitu mengoda dari gadis seksi ini! sorotan matanya yang tajam  serta body nya yang montok membuat gw langsung pengen ngentot in tu cewek seksi! akhirnya tanpa rasa malu gw ajak tu cewek cantik itu berkenalan ! tanpa basa basi gw keluarin tu semua jurus maut rayuan gw! mulai dah gombal dan janji janji manis terucap dari mulut gw yg sudah tidak tahan lagi pengen ngejilat puting susu serta menjilat memek tu cewek bertampang sex! pertama gw rayu dia untuk gw jadiin model majalah gw!padahal gw ga punya majalah!hihihihi… bohong demi dapat meniduri gadis 17 tahun bugil sexy ga pa2 kan??? hehehehe….. akhirnya tak terasa hari itu ngobral janji sambil menikmati coktail dan mendengar dentuman musik techo pagi pun akan segera tiba gw pun cuman ngasi tu cewek sebuah kartu nama yang berisikan nama dan pekerjaan gw sebagai seorang photographer!
ehhhhhh… ga taunya besok sorenya tu cewek sexy yang umurnya kurang lebih 17 tahun keatas nelp gw dan minta gw untuk ngambil gambar sexy nya dia! tanpa pikir panjang gw pun akhirnya mengambil kamera kesanganya dan segera meluncur ke TKP! sampai di kos kosanya dia gw ga turun dia ga ngasi soalnya! malu katanya ama teman teman kos katanya!hiihihihihihihi… akhirnya gw nunggu aja di mobil! dan akhirnya dia datang dengan mengunakan rock mini dan t-shirt tangtop yg dilapisi jaket kulit hitam dan gw langsung cabut ke lokasi pemotretan!
photo gadis bugil 17tahun memek seksi
photo gadis bugil 17tahun memek seksi
untuk lokasi pemotretan gadis bugil kali ini gw memilih di rumah teman gw yang kebetulan lagi kosong! aman dech menghabisi tu cewek yang kayaknya juga lagi horney pengen ngentot ama gw!hohohoho….. akhirnya pemotretan pun dimulai pada malam itu! cahaya sinarnya kurang bagus di toilet tempat gw mau ngentot mhoto waktu itu untuk dirumah gw ada lampu strongking!bener ga itu namanya ya!hihihihii.. maklum gw buru2 pengen ngentot  ama tu cewek telanjang seksi jadinya lighting gw ketingalan dirumah dan blit kamera gw ga cukup menerangi tempat mesum itu! setelah beberapa fose gw ambil walaupun tampa pengarah gaya tu gadis bugil 17tahun sangat pintar dan cocok dengan gayanya sendiri! emang cita citanya pengen jadi model bugil kayaknya!hihihihihih…. ok dech setelah pemotretan lo bayangin sendiri dah apa yang terjadi dengan gadis yg di photo itu yang memperlihatkan ke gw sampai celana dalamnya!hihihihihi…
Gambar cewek telanjang 17tahun gadis bugil sexy
Gambar cewek telanjang 17tahun gadis bugil sexy
membuat kontol gw ngaceng pas mhoto tu g-string cewek bugil 17 tahun sexy ! kapan kapan gw lanjut lagi cerita sex dewasa nya ya! mata gw udah sakit banget ni! maklum dari kemarin gw ga tidur kerana jam 5 pulang dugem ama tu cewek hot telanjang!