Pemakaman Ida Kusuma Jadi Ajang Jumpa Fans Dadakan

ida-kusumah-makam1
Suasana pemakaman Ida Kusumah. (Ari/BI)


PEMAKAMAN jenazah artis senior Ida Kusumah menyita perhatian masyarakat luas, khususnya penggemar sinetron Cinta Fitri.Bahkan hujan tidak mampu menghalangi fans berat sinetron yang sudah memasuki musim keenam itu untuk ikut melepas kepergian pemeran Oma itu.

Sejak pukul 11.00 WIB, seratusan orang yang terdiri dari ibu-ibu dan anak-anak memadati TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan, lokasi pemakaman. Meski tidak diperbolehkan mendekati liang lahat, mereka tetap antusias dan tidak mau beranjak.

Belakangan diketahui, kehadiran para fans di sana bukan sekedar ingin melepas kepergian almarhumah. Melainkan juga untuk berburu bintang-bintang Cinta Fitri yang hadir di kesempatan itu. Seperti jumpa fans dadakan, artis-artis seperti Shireen Sungkar, Dinda Kanya Dewi, hingga Adly Fairuz tak ayal harus sedikit dibuat repot dengan penggemarnya yang berebut minta foto bareng.

Prosesi pemakaman sendiri berlangsung lancar walau diselimuti gerimis hujan. Selain lantunan doa, air mata kesedihan dari keluarga maupun sahabat juga mengiringi dimasukkannya jenazah ke liang lahat.